NOV.ART Pameran Seni Universiatas Negeri Malang



November Art atau yang dikenal dengan sebuatan NOV.ART merupakan sebuah pagelaran seni yang menampilkan hasil karya kreatifitas mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM). Sebanyak 60 buah karya dua dan tiga dimensi dipamerkan pada acara ini (6/11/2015). Acara yang dislenggarakan setiap dua tahun sekali ini diadakan sebagai wadah untuk mengapresiasi  karya – karya mahasiswa, kususnya mahasiswa jurusan seni dan desain UM. Namun secara umum acara ini tingkatnya adalah nasional, oleh karenan itu karya – karaya yang di pamerkan tidak hanya dari UM saja. Kurang lebih ada 25 Karya mahasiswa luar yang ikut tampil di NOV.ART ini. Mereka berasal dari Jakarta, Bandung,  Yogyakarta, dan Makasar.





Karya – karya yang ditampilkan sungguh luar biasa. Cita rasa seni sangat terasa ketika kita memasuki ruang pameran tersebut. Dengan dukungan penchayaan yang kas lukisan seolah – olah hidup dan dengan indah memanjakan mata setiap pengunjung. Banyak diantara pengunjung yang melakukan foto selfie karena saking terpukaunya dengan karya – karya luar biasa tersebut. 






Dengan harga tiket massuk geratis tentu pagelaran NOV.ART semakin menambah antusias pengunjung. Semoga acara - acara seperti ini selalu diadakan rutin sebagai bentuk pengenalan seni kepada semua masyarakat, pelajar, dan setiap orang.
Share: